4/27/2009

Thank You

Untuk Pemasangan Banner ads premium, anda dikenakan tarif sebesar $5 untuk waktu pemasangan selama 1.5 bulan penuh. Pembayaran bisa melalui paypal. Untuk itu saya telah sediakan fitur donate di blog chempluk guna memudahkan anda melakukan pembayaran. Kami juga menerima pembayaran melalui rekening bank rakyat indonesia sebesar Rp. 50.000. Untuk nomor rekening bank, silahkan hubungi saya melalui email chempluk@gmail.com guna meminta nomor rekening saya. Terima kasih.

Kelebihan blog ini.
  • memiliki pagerank dan alexa rank yang semakin hari semakin baik. Pagerank saat ini adalah 2 dan alexa sekarang berkisar 219.00
  • Jumlah trafik pengunjung yang stabil. Anda bisa membuktikan nya dengan melihat Sitemeter yang saya pasang di fitur promo.
  • banner iklan anda akan terpasang selama 1.5 bulan penuh selama 24 jam penuh.


Read more »

2 comments:

Otak's said... 29 April 2009 at 10:15

iya2,.,..,saya udah ucapkan terima kasih juga,.,.,.
udah dunk bilang thangqiyu'y,.,.,.masa trus2an,.,.,
udah dunk,.,.,.
hehehehehe
numpang spam ya om,.,.,.,.

Otak-s
Otak-s
Otak-s
Otak-s
Otak-s
Otak-s

maaf om chempluk,.,.,.,.,majang link'y kebanyakan,.,.,td kepencet,.,.,.hehehehe
maaf yao,.,.,.,

pandu musica said... 23 May 2009 at 10:05

ma kasih om..

Post a Comment

Copyright © bussines online, review site, survey site. 2010

Template By Nano Yulianto